Skip to main content

Untuk Anda yang ingin menyelenggarakan rapat penting dengan pegawai, klien, atau investor, tak perlu bingung memilih meeting room Jakarta Selatan. Meskipun Anda tidak memiliki kantor fisik dengan ruang meeting yang proper, ada banyak penyedia jasa sewa meeting room Jakarta yang bisa Anda manfaatkan.

Di era ini, pebisnis memang tidak harus selalu memiliki kantor. Meskipun begitu, mereka tetap membutuhkan ruang meeting. Solusinya adalah dengan memanfaatkan meeting room hotel Jakarta atau meeting room di area perkantoran.

Untuk rapat yang lebih kondusif, Anda lebih baik memilih meeting room yang ada di area perkantoran. Karena berada di area perkantoran, suasananya pun lebih kondusif. Oleh karena itu, 165 Suite bisa menjadi partner terbaik untuk Anda.

Keunggulan Sewa Paket Meeting Room Jakarta Selatan di 165 Suite

Ada banyak sekali penyedia jasa penyewaan ruang meeting. Namun, mengapa 165 Suite jadi yang recommended? Alasan utamanya adalah sebagai berikut.

  1. Harga Paket 8 Jam Lebih Murah

Untuk Anda yang ingin menyewa ruang meeting dalam durasi 8 jam, 165 Suite memiliki paket 8 jam yang cocok untuk Anda. Harganya jauh lebih murah jika dibandingkan dengan paket per jam. Anda bisa menyewa ruang meeting mulai dari Rp700.000 per 8 jam.

  1. Lokasi Strategis

Di Jakarta Selatan, Anda pasti bisa dengan mudah menemukan 165 Suite. Ruangan yang disediakan berada di Gedung Menara 165 yang berlokasi di Jalan TB. Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan. Lokasi strategis adalah keunggulan lain dari 165 Suite.

  1. Fasilitas Lengkap

Lalu, fasilitas meeting yang ada di 165 Suite pun sangat lengkap. Anda hanya perlu berkonsultasi dengan customer service jika ada peralatan meeting lain yang perlu ada selain perlengkapan umum. Pihak 165 Suite akan berusaha untuk menyediakannya.

Penutup

Dengan berbagai kelebihan tersebut, tak ada salahnya untuk memilih 165 Suite sebagai partner bisnis Anda. Informasi lengkap layanan apa saja yang ada di 165 Suite bisa Anda simak di sini.

Dari informasi ini, Anda sudah tidak bingung memilih meeting room Jakarta Selatan, bukan? Lakukan reservasi segera.

Leave a Reply